Sabtu, 01 Maret 2014

33 Orang Ditangkap karena Mengunggah Anime, Film secara ilegal dalam 3 Hari

Selama tiga hari dari 25-27 Februari , 45 Prefektur Polisi Departemen seluruh Jepang ( kecuali Wakayama dan Osaka ) telah melakukan penangkapan besar-besaran dari pengguna internet yang upload anime , manga , musik , dan film secara ilegal melalui file sharing software . Menurut siaran pers Badan Kepolisian Nasional 28 February , mereka mencari 123 tempat dan menangkap 33 orang atas dugaan pelanggaran hak cipta ( pelanggaran hak transmisi umum) saat ini. 24 adalah pengguna Share , 6 digunakan Cabos , satu untuk Perfect Dark dan Winny , dan satu -upload ke situs FC2 .
Polisi telah menemukan 2013 film Hollywood Star Trek Ke Darkness , Man of Baja , dan manga Jepang Initial D , The Melancholy of Haruhi Suzumiya telah diunggah ke internet tanpa izin dari pemegang hak cipta . Ini adalah Roundup nasional kelima dari pengguna berbagi perangkat lunak ilegal di Jepang . Dalam Februari 2013 Roundup , mereka menangkap 27 . 

Juga pada tanggal 28 Februari , polisi prefektur Fukuoka unik mengumumkan bahwa mereka menangkap tiga orang dari Osaka , Nara , Aichi , karena dicurigai menggunakan Cabos file-sharing software untuk meng-upload penyanyi idola Jepang Kyary Pamyu Pamyu ini 2013 5th single " Ninja Re Bang Bang " ke internet tanpa pemegang hak cipta izin . Kemudian Yamanashi dan Prefectuarl Shizuoka polisi mengumumkan penangkapan pekerja kantor berusia 40 tahun yang mengupload Sunrise on- akan TV anime Gundam Fighters dan satu gelar lainnya.

sumber: crunchyroll.com

0 komentar :

Posting Komentar